[Challenge] Cheer Up! – CLOSED

mysocialquotes-com-742_quotes_to_cheer_some

cr pict: here

Cheer Up!

Alasan dari judul challenge ini yaitu… I’ve been so down lately. Sebelumnya aku udah gak ada mood buat ngelakuin apa pun, ditambah tiba-tiba ibuku sakit jadi makin banyak yang dipikirin. Sebenernya capek ngerasa kayak gini, gloomy everytime. Itulah kenapa aku buat challenge ini, mengharapkan semangat dari kalian semua~~ πŸ˜€

Challenge ini membuat 1 fanfiksi dengan tujuan utama yaitu membuat aku senang. Fanfiksi yang bisa buat aku senyum bahkan ketawa, tanpa memaksakan tujuannya itu sendiri. Intinya seperti kamu mau nyemangatin teman tapi gak dengan cara yang lebay gitu, yang natural aja XD

Dan persyaratan untuk fanfiksinya itu sendiri adalah:

  • Buat 1 fanfiksi ficlet (500-1000 words).
  • Fanfiksi tersebut harus menggunakan cast yang aku sediakan. Klik link ini untuk memilih cast.
  • Genre tentu saja tidak boleh sad. Hurt/comfort juga jangan. Pokoknya yang happy ^-^
  • Fanfiksi harus menggunakan poster yang menarik.
  • Fanfiksi dan poster dikirimkan ke email leeyein0406@gmail.com dengan subyek [Cheer Up!] Judul Fanfiksi.
  • Deadline pengiriman fanfiksi: 28 Februari 2017 pukul 23.59 WIB.

Maaf karena challenge ini untuk cast-nya menggunakan yang udah aku tentukan. Silakan kamu liat-liat dulu cast-nya. Setelah yakin kamu mau ikut challenge ini, silakan reblog postingan ini dan copy-paste form ini di kotak komentar dan isi.

Nama:

Nama pena:

Cast yang dipilih:

ID Line:

Aku akan memilih 5 fanfiksi (bisa lebih atau kurang tergantung dari fanfiksi yang memenuhi kriteria penilaianku) untuk mendapat masing-masing 1 stiker LINE 50 koin. Dan 1 fanfiksi terbaik akan mendapat 100 koin (bisa ditukar dengan 1 atau 2 stiker LINE). Jadi, total pemenang ada 6 ya πŸ˜€ Fanfiksi yang menjadi pemenang, aku minta izin untuk memposting fanfiksi kalian di blog ini, ya? 


FAQ

.

Aku belum tau karakter dari OC-nya. Gimana dong?

Kamu bisa tanya-tanya dulu ke aku gimana karakter dari OC yang ingin kamu pilih.

Nanti kalau OOC (out of character) mengurangi nilai gak?

OOC yang mengurangi nilai adalah OOC yang kebangetan πŸ˜€

Nah terus biar gak OOC banget-banget gimana?

Setelah kamu menentukan cast yang kamu mau dan sudah aku jelaskan karakternya, kamu bisa langsung mengisi form di atas. Dan kamu bisa diskusi sama aku tentang gimana OC yang kamu pilih itu β€˜bermain’ di cerita kamu nanti. Misal, β€œKak, kira-kira kalo Yein tangannya dipegang sama Seokjin gimana?” Seperti itu ya contohnya.

Diskusinya di mana?

Bisa lewat LINE (ID aku: snqlxoals818) atau di twitter (@jennyberrywood)


Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silakan isi kotak komentar. Salam semangat buat kita semua ^-^)9

19 thoughts on “[Challenge] Cheer Up! – CLOSED

    • Pertama aku ingin berkata: suka sama layout baruuuuuuuuuu wohooooooooooo ucul sekaliiiiiiii
      Berasa kaya lagi baca dari papan tulis di kelas wkwkkwkwkw

      Kedua aku ingin meminta maaf :””””” karena :”””” tidak bisa :””””” menyelesaikan :”””””” cerita dari challenge ini padahal udah ngerepotin Kakak sama semua pertanyaanku di LINE :”””””””””””
      Maafkan daku dan kelalaianku Kak :”””” mohon salahkan kaprodi dan tugas perancanganku saja Kak :”””” jangan salahkan daku :”””” /plak wkwkwkkwkwkwk
      Padahal ceritanya udah setengah jadi :””””” udah tinggal dikit bahkan :”””” tapi sialnya tugas2 yang bikin stress itu malah menghalangiku buat menulis :””””
      Duh, kuakan tetep posting sih, walo gak kukirim ke sini, dan di blog pribadi, karena sayaaaang :””
      Mana Mony-JK adalah pairing favorit sedunia :””””
      Nanti kalo udah aku kasih tahu ke Kak Yeni ya, walo aku gatahu Kakak akan baca apa enggak walo secara kaidah ini event udah selese dan jatohnya itu cerita cuma jadi bagian dari cerita randomku aja :””””
      Maafkan aku Kak :””””””””””””””
      /gali lubang//kubur diri//tutup lubang/

      Liked by 1 person

      • Hai yasmin~~
        Eeyy ga perlu minta maaf, gapapa ko. Next time mungkin aku bakal buka challenge kaya gini lagi, sapa tau kamu bisa sempat ikut ya πŸ˜‰

        Nah iya, nanti kalo ceritanya udah selesai dan kamu posting, kabarin aku aja. Lewat line ya~ insyaAllah aku pasti mampir (secara itu kukimon yg juga aku paling suka πŸ˜†)

        Semangat sama tugas2nya ya, yas ^^)99

        Liked by 1 person

  1. Pingback: [Challenge] Cheer Up! – Still A Wacky

  2. Nama: Ajeng P

    Nama pena: awackywallflower

    Cast yang dipilih: KimTaehyung & Lily O’brien

    ID Line: ajejeong

    Halooo, kak Yen! Ini Ajeng yg udah ngeline kemaren dan tadi pagi. Maaf ya kak karena pake hp nggak bisa di reblog jadinya aku pake Press This. Truuuus, kemungkinan bsok sabtu/minggu aku ngeline kakak lagi buat konsul detail alurnya. Hehe.

    Liked by 1 person

Leave a Berry

