[Challenge] Cheer Up! – Announcement

mysocialquotes-com-742_quotes_to_cheer_some

Oke seperti judulnya, post-an ini tentang pengumuman challenge Cheer Up! yang waktu itu. Tebak ada berapa yang ngirim? Cuma dua. Hahahaha XD Tapi gak apa-apa. Dua fic yang masuk ini bener-bener bisa bikin aku semangat banget! Bagus banget fic-nya! Dan dua-duanya author yang KECE BANGET!

Mereka adalah Amer dan Kak Eci~~ *tebar confetti*

1. When Chaos Ensues from tsukiyamarisa

Fic pertama ini dari Amer yang milih Kim Taehyung dan Lily O’Brian sebagai cast-nya dan yang paling WOW adalah Amer pakai The King’s Magazine (TKM) sebagai AU-nya. Yang belum tau TKM, itu kantor penerbitan dan anak-anak BTS ini ngumpul di bagian redaksinya. Kalau AU-nya udah TKM, genre-nya gak bakal jauh-jauh dari comedy deh. Dijamin lawak. Pokoknya kalian kudu baca ini! Nyesel banget kalo gak baca!

2. Beautiful Escape from catstelltales

Fic kedua ini dari Kak Eci yang milih Wei (UP10TION) dan Mashio Yumiko sebagai cast-nya. Tbh, aku sendiri belum pernah bikin fic mereka, dan fic dari Kak Eci ini bisa dibilang fic debut mereka. Yeay!! Kalian juga kudu baca fic ini! Lucu dan manisss banget > <

.

Thanks to Amer dan Kak Eci, dua fic-nya bikin aku semangat, bikin senyum-senyum dan ketawa sendiri. Pokoknya mood booster banget banget! Meskipun cuma dua fic yang masuk tapi aku gak kecewa sama sekali. Kalian the best banget deh! Four thumbs up!!!

Advertisements

3 thoughts on “[Challenge] Cheer Up! – Announcement

  1. Pingback: When Chaos Ensues | the fallen petals.

Leave a Berry

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s